SKRIPSI EKOS
Pengaruh Atribut Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Konsumen Muslim Di Toko MU Pekalongan)
Pemasaran dalam penafsiran yang sempit tentang pemasaran ini terlihat pula dari definisi American marketing Association, yang mengatakan pemasaran adalah hasil prestasi kerja kegiatan usaha yang berkaitan dengan mengalirnya barang dan jasa dari produsen sampai ke konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh atribut produk, kualitas pelayanan, terhadap keputusan pembelian pada konsumen muslim di Toko MU Pekalongan.
Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif. Metode yang digunakan dalam pengambilan sampel yaitu non probability sampling. Sampel yang diambil sebanyak 96 responden. Data penelitian ini diperoleh dari kuesioner yang diisi oleh konsumen Toko MU. Teknik analisis data yang digunakan adalah uji regresi linier berganda dan hipotesis menggunakan t-statistik untuk menguji koefisien regresi parsial serta F-statistik untuk menguji keberartian pengaruh secara bersama-sama dengna level of significance 5%. Selain itu juga dilakukan uji koefisien determinasi.
Berdasarkan hasil penelitian, dapat disimpulkan bahwa atribut produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, dengan perbandingan nilai thitung dan ttabel 2,987>1,666 dan nilai signifikansi 0,0041,666 dan nilai signifikansi 0,0012,70 dan nilai signifikansi 0,000
19SK1941340.00 | SK EKOS 19.340 LES p | My Library (Lantai 3, Karya Ilmiah) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain