Jurnal
Jurnal Ilmu Komunikasi Volume 16, Nomor 1, Juni 2019
1 A Verbal-Visual Intersemiotic Translation Model of Advertisement Slogans
Nia Kurniasih, Harry Nuriman, Jejen Jaelani 1-18
2 Praktik Politik Identitas dalam Akun Media Sosial Anies-Sandi
Dony Arung Triantoro 19-40
3 Relasi Antara Filantropi Melalui Crowdfunding dengan Nilai Selebritas
Alya Karamina Alven, Lidwina Mutia Sadasri 41-56
4 Jaringan Digital dan Pengembangan Kewirausahaan Sosial Buruh Migran Perempuan
Eko Wahyono, Lala M. Kolopaking, Titik Sumarti M. C., Aida Vitayala S. Hubeis 57-76
5 Literasi Informasi Melawan Hoaks Bidang Kesehatan di Komunitas Online
Christiany Juditha 77-90
6 Representasi Ciuman Romantis-Seksual dalam Film Ada Apa dengan Cinta?
Eva Ulviati 91-106
7 Peran Iklim Komunikasi dalam Mencapai Tujuan Organisasional di Universitas Atma Jaya Yogyakarta
Yudi Perbawaningsih 107-122
8 Kesiapan Digital Masyarakat Kampung Adat Naga pada Pelaksanaan One Village One Product
Nindi Aristi, Preciosa Alnashava Janitra 123-136
19JU190002.00 | JU 19.031 JIK XVI.1 | My Library (Lantai 3 Referensi dan Local Content) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain