TA PERBANKAN SYARIAH
Dampak Pelatihan Terhadap Kinerja Pelayanan Pada Nasabah Kopena Pekalongan
Pelatihan merupakan kegiatan wajib yang dilakukan oleh lembaga tak terkecuali Lembaga Keuangan Syariah seperti KOPENA Pekalongan. Untuk meningkatkan produktivitas karyawan, maka diperlukan adanya peningkatan kualitas melalui pengembangan karyawan. Pengembangan karyawan dapat dilaksanakan dalam bentuk pelaksanaan pelatihan. Pelatihan bertujuan untuk memperbaiki kinerja karyawan dalam mencapai hasil kerja yang ditetapkan oleh suatu perusahaan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengatahui bagaimana bentuk pelatihan yang diterapkan serta mengetahui dampak dari pelatihan di dalam pelayanannya.
Penelitian ini merupakan jenis penelitian lapangan (field research) dengan menggunakan pendekatan kualitatif. Sumber data dari penelitian ini terdiri dari sumber data primer dan sumber data sekunder. Teknik pengumpulan datanya menggunakan metode wawancara (interview), observasi, dan dokumentasi. Adapun metode analisis data menggunakan metode deskriptif.
Hasil penelitian Tugas Akhir ini menunjukan bahwa pelatihan yang diterapkan oleh KOPENA sudah beragam dan program pelatihan sudah berjalan dengan baik. Dampak yang terjadi di dalam pelayanan kepada nasabah juga menjadi baik dan berdampak positif bagi kinerja KOPENA Pekalongan.
19TA1940051.00 | TA D3-PBS 19.051 IQB d | My Library (Lantai 3, Karya Ilmiah) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain