SKRIPSI PAI
Pengaruh Metode Hipno Teaching Dalam Peningkatan Prestasi Belajar PAI Siswa Kelas X Di Mass Proto Kedungwuni Kabupaten Pekalongan
Dewi Marwah Kumalasari. 2017. Pengaruh Metode Hipno Teaching salam Peningkatan Prestasi Belajar PAI Siswa Kelas X MASS Proto Kedungwuni Kabupaten Pekalongan. Prodi Pendidikan Agama Islam Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan. Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pekalongan
Kata Kunci: Metode Hipno Teaching dan Prestasi Belajar PAI Siswa.
Melalui kegiatan seminar, loka karya, workshop dan pelatihan tentang pengembangan metode pembelajaran bagi para guru salah satunya metode hipno teaching. Metode ini adalah upaya membangkitkan alam bawah sadar para siswa atau peserta didik dengan memberikan sugesti positif dalam belajar sehingga muncul kemauan yang kuat dalam diri para siswa tersebut untuk melakukan kegiatan belajar secara maksimal dan optimal sehingga mampu meniningkatkan prestasi belajar. Rumusan masalahnya: 1. Bagaimana pelaksanaan metode Hipno Teaching di MASS Proto Kedungwuni Kabupaten Pekalongan?, 2. Bagaimana prestasi belajar PAI siswa kelas X di MASS Proto Kedungwuni Kabupaten Pekalongan?, dan 3. Bagaimana pengaruh metode Hipno Teaching dalam peningkatan prestasi belajar PAI siswa kelas X di MASS Proto Kedungwuni?. Tujuannya untuk mengetahui (1) pelaksanaan metode Hipno Teaching di MASS Proto Kedungwuni, (2) prestasi belajar PAI siswa kelas X di MASS Proto Kedungwuni, dan (3) pengaruh metode Hipno Teaching dalam peningkatan prestasi belajar PAI siswa kelas X di MASS Proto Kedungwuni Pekalongan.
19SK1921181.00 | SK PAI 19.181 KUM p | My Library (Lantai 3, Karya Ilmiah) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain