SKRIPSI PGMI
Implementasi strategi EVERYONE IS A TEACHER HERE untuk meningkatkan ketrampilan berbicara siswa pada mata pelajaran Bahasa Indonesia di MIS KRANDEGAN kec. Paninggaran Kab. Pekalongan
Nama : ANI MUZAYANTI
NIM : 2023213014
Judul : Implementasi Strategi Everyone Is A Teacher Here untuk Meningkatkan Keterampilan Berbicara Siswa pada Mata Pelajaran Bahasa Indonesia di MIS Krandegan Kec. Paninggaran Kab. Pekalongan.
Latar belakang masalah penelitian ini adalah bahwa strategi merupakan hal yang harus diperhatikan dalam proses kegiatan belajar mengajar di sekolah, agar siswa dapat memahami materi pelajaran yang diterangkan oleh guru juga agar siswa tidak jenuh ketika mengikuti proses pembelajaran, kemudian mengingat bahwa berbicara merupakan salah satu dari 4 aspek yang harus dikuasai oleh siswa pada mata pelajaran bahasa Indonesia. Selain sebagai alat komunikasi, berbicara dalam mata pelajaran bahasa Indonesia dipelajari bertujuan untuk melatih siswa agar dapat berkomunikasi secara efektif dan efisien sesuai dengan etika yang berlaku, baik secara lisan maupun tulisan.
Penelitian ini bertujuan untuk menjawab permasalahan: (1) Bagaimana keterampilan berbicara siswa pada mata pelajaran Bahasa Indonesia di MIS Krandegan Kec. Paninggaran? (2) Bagaimana implementasi strategi everyone is a teacher here untuk meningkatkan keterampilan berbicara siswa pada mata pelajaran Bahasa Indonesia di MIS Krandegan Kec. Paninggaran? (3) Apa saja faktor-faktor pendukung dan penghambat dalam implementasi strategi everyone is a teacher here untuk meningkatkan keterampilan berbicara siswa pada mata pelajaran bahasa indonesia di MIS Krandegan Kec. Paninggaran?.
18SK1823073.00 | SK PGMI 18.073 MUZ i | My Library (Lantai 3, Literatur Ilmiah) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain