SKRIPSI EKOS
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Nasabah BMT Nusa Kartika Wiradesa
Abstrak
Khasanah, Imro’atul. 2016. Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Nasabah BMT Nusa Kartika Wiradesa. Skripsi jurusan syariah dan ekonomi islam program studi ekonomi syariah sekolah tinggi agama islam negeri(STAIN) Pekalongan. Dosen Pembimbing : Maghfur, M.Ag.
Kepuasan Nasabah menurut Philip Kotler adalah perasaan senang atau kecewa seseorang yang berasal dari perbandingan antara kesannya terhadap kinerja(hasil) suatu produk dan harapan-harapannya. Menurut Irawan kepuasan nasabah ditentukan oleh kualitas produk dan layuanan yang dikenhendaki nasabah.
Jenis penelitian adalah kuantitatif dengan pendekatan cross sectional. Data yang digunakan dat primer dan data sekunder dnegan teknik pengumpulan data melalui kuesioner. Observasi, dan wawancara. Teknik analisis data berupa analisis deskriptif dan kuantitatif.
Hasil pengujian secara parsial menunjukan bahwa kualitas pelayanan memiliki pengaruh terhadap kepuasan nasabah dengan nilai sig 0,001(
18SK1841049.00 | SK EKOS 18.049 KHA p | My Library (Lantai 3 Referensi) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain