BUKU
Prinsip-Prinsip Desain Pembelajaran Disesuaikan Dengan Kurikulum 2013
Kemampuan mempelajari berbagai hal di sekelilingnya sudah dimiliki manusia sejak lahir. Seiring perjalanan waktu, berbagai hal yang ingin diketahui pun semakin meningkat. Maka, pada satu titik tertentu, kemampuan belajar ini harus didukung oleh proses belajar mengajar yang efektif, sehingga apa yang dipelajari dapat diserap dan diimplementasikan dalam kehidupan individu.
Memahami desain pembelajaran
Landasan Psikologi desain pembelajaran
Mengidentifikasi kebutuhan pembelajaran
Menganalisis pembelajaran
Menganalisis karakteristik peserta didik
Merumuskan tujuan pembelajaran
Mengembangkan instrumen penilaian
Mengembangkan strategi pembelajaran
Mengembangkan bahan pembelajaran
Mengevaluasi pembelajaran
17TD170288.00 | TD 371.3 YAU p | My Library (Lantai 2, Ruang Tandon) | Tersedia |
17SR170288.01 | SR 371.3 YAU p C.1 | My Library (Lantai 2, Sirkulasi) | Tersedia |
17SR170288.02 | SR 371.3 YAU p C.2 | My Library (Lantai 2, Sirkulasi) | Tersedia |
17SR170288.03 | SR 371.3 YAU p C.3 | My Library (Lantai 2, Sirkulasi) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain