BUKU
Bimbingan dan Konseling Anak Usia Dini
Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dewasa ini semakin diakui dan disadari betapa penting keberadaannya bagi tumbuh kembangnya potensi diri anak secara baik dan optimal. Upaya semua pihak yaitu pemerintah, masyarakat, dan akademisi dalam memajukan dan meningkatkan kualitas (proses dan hasil) pendidikan PAUD menjadi penting dan sangat diharapkan.
Konsep dasar bimbingan dan konseling anak usia dini
Konsep dasar pendidikan anak usia dini
Teori perkembangan anak
Pertumbuhan dan perkembangan anak usia dini
Menghindarkan perilaku salah suai dalam pendidikan anak usia dini
Peran guru sebagai pembimbing anak usia dini
Program bimbingan dan konseling anak usia dini
Jenis-jenis dan analisis layanan bimbingan dan konseling anak usia dini
Layanan evaluasi dan tindak lanjut pada program bimbingan dan konseling untuk anak usia dini
Manajemen program bimbingan dan konseling untuk anak usia dini
17TD170281.00 | TD 371.4 FIA b | My Library (Lantai 2, Tandon) | Tersedia |
17SR170281.01 | SR 371.4 FIA b C.1 | My Library (lantai 2, Sirkulasi) | Tersedia |
17SR170281.02 | SR 371.4 FIA b C.2 | My Library (lantai 2, Sirkulasi) | Tersedia |
17SR170281.03 | SR 371.4 FIA b C.3 | My Library (lantai 2, Sirkulasi) | Tersedia |
22SR220201.04 | SR 371.4 FIA b C.4 | My Library (Lantai 2, Sirkulasi) | Tersedia |
22SR220201.05 | SR 371.4 FIA b C.5 | My Library (Lantai 2, Sirkulasi) | Tersedia |
22SR220201.06 | SR 371.4 FIA b C.6 | My Library (Lantai 2, Sirkulasi) | Tersedia |
22SR220201.07 | SR 371.4 FIA b C.7 | My Library (Lantai 2, Sirkulasi) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain