BUKU
Manajemen Pelayanan Publik
Buku ini mengupas secara komprehensif tentang bagaimana menciptakan pelayanan publik yang baik dan berkualitas yang berorientasi pada masyarakat. Pelayanan yang baik akan berimplikasi terhadap kepuasan masyarakat, sehingga partisipasi aktif dan kerjasama yang baik antara masyarakat dengan pemerintah dapat terjalin dengan baik. jika konektivitas dan partisipatif sudah terbangun secara sistematis, maka tujuan good governance semakin nyata. Masyarakat semakin sejahtera, pemerintah semakin mendapatkan trust public. Namun dalam melakukan manajemen pelayanan publik harus diikuti dengan instrumen pencapaian, yaitu reformasi birokrasi sebagai alat untuk melakukan berbagai perbaikan dengan pembenahan dalam berbagai sektor pelayanan publik.
17TD170112.00 | TD 659.2 HAY m | My Library (Lantai 2, Tandon) | Tersedia |
17SR170112.01 | SR 659.2 HAY m C.1 | My Library (lantai 2, Sirkulasi) | Tersedia |
17SR170112.02 | SR 659.2 HAY m C.2 | My Library (lantai 2, Sirkulasi) | Tersedia |
17SR170112.03 | SR 659.2 HAY m C.3 | My Library (lantai 2, Sirkulasi) | Tersedia |
17SR170112.04 | SR 659.2 HAY m C.4 | My Library (lantai 2, Sirkulasi) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain