SKRIPSI EKOS
Analisis Pengaruh Pelayanan, Kualitas Produk Dan Kepuasan Nasabah Terhadap Loyalitas Nasabah Pada KSPPS SM NU Pekalongan Cabang Pekalongan
Persaingan di industri penyedia jasa keuangan sangat ketat. Berbagai cara dilakukan perusahaan untuk menarik dan mempertahankan nasabah. Nasabah semakin cerdas dalam menentukan pilihan untuk menggunakan produk jasa layanan yang memberikan hasil yang sesuai dengan harapan para nasabah. Terdapat beberapa faktor agar nasabah loyal pada perusahaan penyedia jasa keuangan. Pelayanan, kualitas produk dan kepuasan nasabah merupakan salah satu dari beberapa faktor yang mempengaruhi loyalitas nasabah. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui apakah pelayanan berpengaruh terhadap loyalitas nasabah, untuk mengetahui apakah kualitas produk berpengaruh terhadap loyalitas nasabah, dan untuk mengetahui apakah kepuasan nasabah berpengaruh terhadap loyalitas nasabah.
Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan uji analisis regresi linier berganda.
Hasil penelitian mengungkapkan bahwa pelayanan tidak berpengaruh terhadap loyalitas nasabah. Kualitas produk dan kepuasan nasabah berpengaruh terhadap loyalitas nasabah.
Kata kunci : Pelayanan, Kualitas Produk, Kepuasan Nasabah, Loyalitas Nasabah
17SK1713072.00 | SK EKOS 17.072 MAU a | My Library (Lantai 3 Ruang Skripsi) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain