TA PERBANKAN SYARIAH
Analisis Strategi Marketing Mix Pada Produk Simpanan Prima Syariah Di Kospin Jasa Syariah Pemalang
Produk simpanan Prima Syariah merupakan simpanan berjangka yang menggunakan prinsip Mudharabah At-Muthlaqah dengan jangka waktu 24 bulan dengan angsuran sebesar Rp.5.000.000,- per bulan dan nantinya nasabah mendapatkan bagi hasil berupa wisata gratis ke luar negeri yang sudah ditentukan oleh Kospin Jasa Syariah dan beberapa hadiah menarik lainnya. Dalam produk simpanan prima syariah ini dituntut untuk melakukan proses pemasaran yang dapat menarik minat masyarakat untuk menjadi nasabah Kospin Jasa Syariah. Pemasaran yang dijalankan harus menerapkan suatu strategi yang tepat. Penelitian ini mengangkat suatu rumusan masalah yaitu "Bagaimana Strategi marketing mix pada produk simpanan prima syariah di Kospin Jasa Syariah Pemalang. Berdasarkan pada hasil penelitian dan pembahasan disimpulkan bahwa pemasaran yang dilakukan pada produk simpanan prima syariah menggunakan marketing mix yang meliputi 7P yaitu Product, Price, Place, Promotion, People, Process, Physical Evidence.
17TA1712059.00 | TA D-3PBS 17.059 RIZ a | My Library (Lantai 3,,Tugas Akhir) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain