BUKU
Manajemen dan Lembaga Perbankan Syariah dalam Teori dan Praktik
Buku ini membahas beberapa permasalahan seputar manajemen dan perbankan syariah di Indonesia. Perkembangan bisnis di sektor perbankan semakin berjalan agresif. Bank dan lembaga nonbank lainnya berlomba-lomba menawarkan berbagai hadiah. Tidak hanya pemasaran pada dan pihak ketiga, namun juga produk kreditpun secara gencar dilakukan dengan cara memberikan bunga kredit konsumtif dan semudah mungkin. Persaingan pemasaran juga terjadi pada segmentasi mikro dan usaha kecil menengah yang merupakan bagian terbesar dari bisnis bank syariah saat ini. Kondisi ini semakin diperketat dengan adanya lembaga keuangan non bank seperti lembaga finance baik yang termasuk dalam kategori besar seperti Adira maupun lembaga financial non bank seperti koperasi, BMT dan lembaga gadai. Buku ini tersaji dalam 4 bab bahasan. Bab pertama kinerja sosial dan kinerja lingkungan terhadap kinerja keuangan perusahaan. Bab kedua mengenai eksperiental marketing dan kepuasan nasabah pada loyalitas nasabah mikro di bank syariah. Bab ketiga mengenai pandangan Syafi’I tentang Bai’’inah, dan bab keempat mengenai perilaku produksi batik dalam etika produksi.
17TD170025.00 | TD 2X4.27 MAN | My Library (Lantai 2, Tandon) | Tersedia |
17SR170025.01 | SR 2X4.27 MAN C.1 | My Library (Lantai 2, Sirkulasi) | Tersedia |
17SR170025.02 | SR 2X4.27 MAN C.2 | My Library (Perpustakaan Pusat di FEBI) | Tersedia |
17SR170025.03 | SR 2X4.27 MAN C.3 | My Library (Perpustakaan Pusat di FEBI) | Tersedia |
17SR170025.04 | SR 2X4.27 MAN C.4 | My Library (Lantai 2, Sirkulasi) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain