BUKU
Pendidikan Islam Kontemporer : Kurikulum, Strategi dan Budaya
Diskursus mengenai pendidikan tidak pernah lekang dimakan waktu, karena pendidikan sejatinya adalah kehidupan itu sendiri. Dimensi pendidikan sangat penting karena baik buruknya sebuah bangsa, tergantung kepada baik buruknya pendidikan yang berlangsung di negara tersebut. Sejarah membuktikan bahwa bangsa yang besar dan dihormati dalam pergaulan bangsa-bangsa di dunia adalah bangsa yang mencurahkan perhatian yang tinggi terhadap dunia pendidikan. Buku ini merupakan kumpulan hasil penelitian dosen STAIN Pekalongan mengenai pendidikan. Buku ini terdiri dari 5 Bab. Bab pertama mengenai kurikulum dan kompetensi lulusan Prodi Pendidikan Bahasa Arab STAIN Pekalongan. Bab kedua mengenai penyelenggaraan pendidikan Agama Islam melalui pembacaan Asmaul Husna. Bab ketiga mengenai peran Kiai Langgar dalam Pendidikan Islam, bab kelima mengenai pengaruh dimensi nilai budaya terhadap sikap mahasiswa STAIN Pekalongan pada strategi pembelajaran berbasis masalah. Dan bab kelima mengenai pengembangan model pembelajaran matematika bermuatan nilai-nilai Islam di SD/MI.
17TD170014.00 | TD 2X7.31 PEN | My Library (Lantai 2, Tandon) | Tersedia |
17SR170014.01 | SR 2X7.31 PEN C.1 | My Library (Lantai 2, Sirkulasi) | Tersedia |
17SR170014.02 | SR 2X7.31 PEN C.2 | My Library (Lantai 2, Sirkulasi) | Tersedia |
17SR170014.03 | SR 2X7.31 PEN C.3 | My Library (Lantai 2, Sirkulasi) | Tersedia |
17SR170014.04 | SR 2X7.31 PEN C.4 | My Library (Perpustakaan Pusat di Rowolaku) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain