BUKU
Kasus Pemasaran = Membedah Kasus Bisnis : Merumuskan Masalah dan Mengembangkan Solusi (8 Kasus Bisnis Nasional, 13 Kasus Bisnis Internasional)
Buku ini merupakan kumpulan kasus bisnis nasional dan internasional. Kumpulan kasus bisnis ini dimaksudkan sebagai bahan diskusi untuk sistem pembelajaran non-konvensional dimana dosen tidak lagi bertindak sebagai pengajar secara klasikal, dalam sistem pembelajaran dengan menggunakan kasus. Dan dosen bertindak sebagai fasilitator, moderator dan pengarah bila diskusi kasus keluar dari konteks. Sehingga diharapkan akan terjadi diskusi yang interaktif. Buku ini terdiri dari dua bahasan kasus bisnis, yaitu kasus bisnis nasional dan kasus bisnis internasional. Kasus bisnis nasional terdiri dari 7 kasus yang diangkat, meliputi kasus PT Coca Cola , Honda, Nissan Motor, PT. Yamaha Motor, PT. Semesta Citra Motorindo, PT. Suzuki Motor Indonesia, PT YMKI dan PT Gudang Garam.
Sedangkan Kasus Bisnis Internasional terdiri dari 3 bagian. Bagian pertama mengenai analisis lingkungan pemasaran dan persaingan pasar, bagian kedua mengenai perancangan dan ecaluai strategi pemasaran (STP), dan bagian ketiga mengenai bauran pemasaran.
17TD170002.00 | TD 658.83 ADI k | My Library (Lantai 2, Tandon) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain