BUKU
Manajemen Stratejik Dan Pengambilan Keputusan Korporasi (Strategic Manajement & Corporate Decision Making)
Manajemen stratejik harus bermuara sebagai Pengambil Keputusan Stratejik yang diikuti Perencanaan - Implementasi - Pengawasan Stratejik, supaya organisasi baik bisnis maupun publik mempunyai keunggulan paripurna, memenangkan persaingan, khususnya dalam Asean Free Trade, apalagi perdagangan bebas global.
Hal itu semua hanya dapat dijawab dengan membangun strategi dan taktik yang bernuansa keunggulan korporasi atau organisasi publik. Ingat! Memenangkan persaingan berarti memenangkan peperangan yang multikompleks.
Dalam beberapa dekade terakhir ini masalah strategi dalam organisasi bisnis (korporasi) maupun publik dijadikan ilmu berdiri sendiri seolah terpisah dari jenis manajemen lain. Sebenarnya, ilmu manajemen sumber daya manusia, keuangan, operasi dan pemasaran, pada intinya pun mempunyai unsur stratejik karena berkaitan dengan efisiensi dan efektivitas. Akan tetapi, agar lebih fokus maka manajemen stratejik dijadikanpuncak konvergensi dari berbagai ilmu manajemen tersebut, dengan tujuan lebih terintegrasi dalam mencapai tujuan organisasi. Dalam buku ini, Anda dapat lebih jelas mengetahui tentang visi dan misi, objektif dan "goal(s)" sebagai dasar fundamental untuk mengarahkan tujuan organisasi lebih tajam.
16TD160812.00 | TD 658.4012 PRA m | My Library (lantai 2, Tandon) | Tersedia |
16SR160812.01 | SR 658.4012 PRA m C.1 | My Library (Lantai 2, Sirkulasi) | Tersedia |
16SR160812.02 | SR 658.4012 PRA m C.2 | My Library (Lantai 2, Sirkulasi) | Tersedia |
16SR160812.03 | SR 658.4012 PRA m C.3 | My Library (Perpustakaan Pusat di FEBI) | Tersedia |
16SR160812.04 | SR 658.4012 PRA m C.4 | My Library (Perpustakaan Pusat di FEBI) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain