Jurnal
PHENOMENON : Jurnal Pendidikan MIPA
No. Penulis --- Judul Artikel --- Halaman --- 1. Atik Rahmawati Pengembangan Modul Kimia Dasar Berbasis Multipel Level Representasi untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Mahasiswa 5-18 2. Bambangn Eko Purnomo Peningkatan Kreativiitas dan Hasil Belajar IPA Melalui Model Pembelajaran Kooperatif TPS pada Konsep Cahaya Kelas VIII B Semester 2 SMPN 1 Jambu Tahun Pelajaran 2012/2013 19-34 3. Edi Prayitno Kebersamaan dalam Pembelajaran Matematika Berbentuk TIK 35-48 4. Emy Siswanah Pengaruh Pembelajaran Berbasis Masalah Terhadap Kemandirian Belajar Matematika Mahasiswa Pendidikan Matematika UIN Walisongo Semarang 49-58 5. Jarwadi, Sugianto, A. Yulianto Pengembangan Perangkat Pembelajaran Sains Model Student Team Achievement Division (STAD) Berbantuan CD Interaktif Pada Topil Matter And Its State Kelas VII Siswa RSBI 59-68 6. Mahzum Saintifik-Visingatan Untuk Meningkatkan Pengetahuan Materi Gelombang Pada Siswa Kelas XI TKR 1 Semester 1 SMK Negeri 3 Semarang Tahun Pelajaran 2014/2015 69-78 7. Mohamad Muhazir, Agus Sudarmanto Penggunaan Model Pembelajaran Jigsaw untuk Meningkatkan Keaktifan dan Hasil Belajar IPA pada Materi Pokok Tekanan Siswa Kelas VIII B Semester 2 MTS NU Miftahul Ulum Margasari Kabupaten Tegal Tahun Pelajaran 2014/2015 79-86 8. Siti Nurjanah, joko Budi Poernomo Efektivitas Model Pembelajaran Kooperatif Tipe TTW dengan TSTS terhadap Hasil Belajar Materi Teori Kinetik Gas 87-94 9. Tugiyati Peningkatan Keaktifan dan Hasil Belajar Biologi Materi Sistem Pencernaan Makanan dengan Model Role Playing Bagi Siswa XI IPA1 Semester Genap di SMA Negeri 1 Karangrayung Tahun 2012/2013 95-106
16JU160063.00 | JU 16.063 PHE | My Library (Lantai 3, Referensi) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain