BUKU
Pembelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial : Perspektif Filosofi dan kurikulum
Ilmu Pengetahuan Sosial. Ulasannya berkaitan dengan filosofi pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial, kurikulum Ilmu Pengetahuan Sosial dan perkembangannya, serta penerapan pembelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial. Penyajian buku ini dikemas secara ringkas, sistematis, namun komprehensif agar pembaca dapat memahami pentingnya pembelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial yang kreatif dan powerful. Buku ini terutama ditujukan untuk para mahasiswa keguruan Ilmu Pengetahuan Sosial yang mengambil mata kuliah yang berkenaan dengan General Methods of Teaching (Metode-Metode Umum Pembelajaran). Kehadiran buku ini diharapkan dapat memberikan petunjuk dan arahan mengenai bentuk pembelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial yang transmitif dan transformatif. Buku yang direkomendasikan untuk Mahasiswa Program Studi Kependidikan, Guru dan Dosen
16TD160438.00 | TD 300.71 SUP p | My Library (lantai 2, Tandon) | Tersedia |
16SR160438.01 | SR 300.71 SUP p C.1 | My Library (Lantai 2, Sirkulasi) | Tersedia |
16SR160438.02 | SR 300.71 SUP p C.2 | My Library (Lantai 2, Sirkulasi) | Tersedia |
16SR160438.03 | SR 300.71 SUP p C.3 | My Library (Lantai 2, Sirkulasi) | Tersedia |
16SR160438.04 | SR 300.71 SUP p C.4 | My Library (Lantai 2, Sirkulasi) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain