BUKU
Pengukuran Tingkat Kepuasan Pelanggan : untuk Menaikkan Pangsa Pasar
Pelanggan harus dipuaskan. Jika tidak, ia akan menjadi pelanggan pihak pesaingan. Makin banyak pelanggan meninggalkan perusahaan menjadi pesaingan, penjualan perusahaan akan menurun. Karena itu, diperlukan pengukuran tingkat kepuasan pelanggan, agar segera dilakukan koreksi/perbaikan. Bermanfaat bagi mahasiswa bidang pemasaran, pemimpin perusahaan, pejabat pemerintahan yang tertarik pada pemberian kepuasan pihak yang dilayani, dan abdi masyarakat.
16TD160413.00 | TD 658.834 SUP p | My Library (lantai 2, Tandon) | Tersedia |
16SR160413.01 | SR 658.834 SUP p C.1 | My Library (Perpustakaan Pusat di FEBI) | Tersedia |
16SR160413.02 | SR 658.834 SUP p C.2 | My Library (Lantai 2, Sirkulasi) | Tersedia |
16SR160413.03 | SR 658.834 SUP p C.3 | My Library (Lantai 2, Sirkulasi) | Tersedia |
16SR160413.04 | SR 658.834 SUP p C.4 | My Library (Lantai 2, Sirkulasi) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain