BUKU
Mengukur Kinerja Pelayanan Dan Kepuasan Konsumen
Mengukur kinerja pelayanan untuk kepuasan konsumen merupakan sedikit upaya untuk melihat kinerja pelayanan yang di berikan oleh suatu perusahaan publik.
Kalau selama ini banyak riset yang dilakukan perusahaan untuk melihat kepuasan konsumen dalam upaya memperbaiki strategi pelayananya.
"Service quality (kualitas layanan) adalah ukuran seberapa baik suatu layanan menemui kecocokan dengan harapan pelanggan. Penyelenggaraan kualitas layanan berarti melakukan kompromi dengan harapan pelanggan dengan tata cara yang konsisten."
Kepuasan pelanggan adalah suatu keadaan dimana keinginan, harapan dan kebutuhan pelanggan dipenuhi. Suatu pelayanan dinilai memuaskan bila pelayanan tersebut dapat memenuhi kebutuhan dan harapan pelanggan. Pengukuran kepuasan pelanggan merupakan elemen penting dalam menyediakan pelayanan yang lebih baik, lebih efisien dan lebih efektif. Apabila pelanggan merasa tidak puas terhadap suatu pelayanan yang disediakan, maka pelayanan tersebut dapat dipastikan tidak efektif dan tidak efisien. Hal ini terutama sangat penting bagi pelayanan publik.
16SR160391.01 | SR 658.812 KIR m C.1 | My Library (Lantai 2, Sirkulasi) | Tersedia |
16SR160391.02 | SR 658.812 KIR m C.2 | My Library (Lantai 2, Sirkulasi) | Tersedia |
16SR160391.03 | SR 658.812 KIR m C.3 | My Library (Lantai 2, Sirkulasi) | Tersedia |
16SR160391.04 | SR 658.812 KIR m C.4 | My Library (Lantai 2, Sirkulasi) | Tersedia |
16TD160391.00 | TD 658.812 KIR m | My Library (Lantai 2, Tandon) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain