BUKU
Penilaian Pembelajaran Matematika
Dalam Buku ini di uraikan penilaian dan Pengukuran yang sebenarnya,baik selama proses pembelajaran maupun setelah pembelajaran.Uraian lainnya yaitu mengenai cara menyusun Instrumen yang tepat berdasarkan kajian kemampuan matematika yang harus dimiliki siswa dengan tetap mengikuti perkembangan kurikulum yang berlaku .
Buku ini juga di lengkapi dengan uraian mengenai contoh-contoh instrumen kemampua berpikir matematika tingkat tinggi dan juga kemampuan tingkat lanjut.
"Berdasarkan jenisnya, kemampuan matematik dapat diklasifikasikan dalam lima kompetensi utama yaitu: pemahaman matematik, pemecahan masalah, komunikasi matematik, koneksi matematik, dan penalaran matematik, kemampuan yang lebih tinggi diantaranya adalah kemampuan berfikir kritis matematik dan kemampuan berfikir kretif matematik"
Jenis kemampuan matematik tersebut merupakan kutipan awal dari buku yang ditulis oleh Sumarmo dan Hendriana (2014:19). Lebih lanjut penulis memaparkan indikator atau dapat juga dikatakan sebagai kegiatan matematik yang menjadi kriteria dari masing-masing kemampuan matematik. Berikut ini akan di bahas lebih lanjut. Mari bersama-sama kita mengenal lebih dalam mengenai kemampuan matematik bersama Sumarmo dan Hendriana.
16TD160309.00 | TD 510.7 HEN p | My Library (lantai 2, Tandon) | Tersedia |
16SR160309.01 | SR 510.7 HEN p C.1 | My Library (Lantai 2, Sirkulasi) | Tersedia |
16SR160309.02 | SR 510.7 HEN p C.2 | My Library (Lantai 2, Sirkulasi) | Tersedia |
16SR160309.03 | SR 510.7 HEN p C.3 | My Library (Lantai 2, Sirkulasi) | Tersedia |
16SR160309.04 | SR 510.7 HEN p C.4 | My Library (Lantai 2, Sirkulasi) | Tersedia |
16SR160309.05 | SR 510.7 HEN p C.5 | My Library (Lantai 2, Sirkulasi) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain