BUKU
Pembelajaran dan Perkembangan Belajar
Buku ini mencoba menjembatani praksis pendidikan dengan teori yang harus dikuasai oleh mahasiswa. Bahasannya mencakup materi pembelajaran dari sisi ilmu pendidikan, perkembangan psikologi, filsafat pendidikan, serta aliran pendidikan yang harus dimiliki oleh para mahasiswa dalam memenuhi kemampuan dasar pedagogis dan wawasan ilmu pendidikan.
Isi buku ini (1) psikologi pendidikan dan riset pendidikan (2) perkembangan otak, kognis, sosioemosi, moral dan iman (3) gaya belajar, gaya berpikir, kepribadian dan temperamen (4) anak dengan disibilitas dan anak cerdas berbakah (5) pendekatan belajar behavioristik dan sosial kognitif (6) pembelajaran dengan pendekatan pemprosesan informasi (7) pemprosesan kognisi yang kompleks dll
16TD160147.00 | TD 371.301 TUN p | My Library (lantai 2, Tandon) | Tersedia |
16SR160147.01 | SR 371.301 TUN p C.1 | My Library (Lantai 2, Sirkulasi) | Tersedia |
16SR160147.02 | SR 371.301 TUN p C.2 | My Library (Lantai 2, Sirkulasi) | Tersedia |
16SR160147.03 | SR 371.301 TUN p C.3 | My Library (Lantai 2, Sirkulasi) | Tersedia |
16SR160147.04 | SR 371.301 TUN p C.4 | My Library (Lantai 2, Sirkulasi) | Tersedia |
16SR160147.05 | SR 371.301 TUN p C.5 | My Library (Lantai 2, Sirkulasi) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain