BUKU
Metode Permainan-Permainan Edukatif dalam Belajar Bahasa Arab
Pembelajaran bahasa Arab sudah lama dilakukan di Indonesia, namun hasilnya belum sepenuhnya maksimal. Berbagai problem masih sering bermunculan dan hampir jarang terpecahkan. Problem pengajaran Bahasa Arab tersebut sekarang sangat perlu segera mendapatkan penanganan serius.
Problem tersebut dapat dilihat darei beberapa faktor, yaitu 1) Siswa kurang siap mengikuti pelajaran bahasa dan kompleksitas materi bahasa Arab yang menjadikan tingkat kesulitan tinggi pada teknik, strategi, serta metode penyampaiannya. 2) Rendahnya SDM tenaga pendidik bahasa Arab, SDM para guru bahasa Arab yang kurang bermutu. 3) Kurangnya pemanfaatan sarana prasarana pembelajaran seperti media pembelajaran, media permaianan, dsb.
Buku ini disusun untuk para guru, mahasiswa, pemerhati, dan pengkaji bahasa Arab maupun siswa bahasa pada umumnya agar mempermudah dalam menentukan permainan-permaianan edukatif dalam belajar bahasa Arab.
16TD160109.00 | TD 492.707 MUJ m | My Library (lantai 2, Tandon) | Tersedia |
16SR160109.01 | SR 492.707 MUJ m C.1 | My Library (Lantai 2, Sirkulasi) | Tersedia |
16SR160109.02 | SR 492.707 MUJ m C.2 | My Library (Lantai 2, Sirkulasi) | Tersedia |
16SR160109.03 | SR 492.707 MUJ m C.3 | My Library (Lantai 2, Sirkulasi) | Tersedia |
16SR160109.04 | SR 492.707 MUJ m C.4 | My Library (Lantai 2, Sirkulasi) | Tersedia |
16SR160109.05 | SR 492.707 MUJ m C.5 | My Library (Lantai 2, Sirkulasi) | Tersedia |
16SR160109.06 | SR 492.707 MUJ m C.6 | My Library (Lantai 2, Sirkulasi) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain