BUKU
Asesmen Pembelajaran
Penilaian merupakan komponen penting dalam dunia pendidikan. Untuk meningkatkan kualitas pendidikan dapat dilakukan dengan upaya peningkatan kualitas sistem pembelajaran dan kualitas sistem penilaiannya. Penilaian memiliki peran yang sangat penting dalam kualitas sistem pembelajaran. Sistem pembelajaran yang baik akan menghasilkan kualitas belajar yang baik. Kualitas pembelajaran tersebut dapat dilihat dari hasil penilaian. Buku ini menguraikan mengenai pengertian, pengukuran, pengujian, asesmen, dan evaluasi, teori pembelajaran sebagai landasan evaluasi, berbagai hal tentang tes, strategi dan perangkat penilaian non tes, reliabilitas dan validitas, analisis butir soal, asesmen, penilaian afektif, penilaian psikomotor dan evaluasi pelaporan.
16TD160026.00 | TD 371.26 BAS a | My Library (lantai 2, Tandon) | Tersedia |
16SR160026.01 | SR 371.26 BAS a C.1 | My Library (Lantai 2, Sirkulasi) | Tersedia |
16SR160026.02 | SR 371.26 BAS a C.2 | My Library (Lantai 2, Sirkulasi) | Tersedia |
16SR160026.03 | SR 371.26 BAS a C.3 | My Library (Lantai 2, Sirkulasi) | Tersedia |
16SR160026.04 | SR 371.26 BAS a C.4 | My Library (Lantai 2, Sirkulasi) | Tersedia |
16SR160026.05 | SR 371.26 BAS a C.5 | My Library (Lantai 2, Sirkulasi) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain