SKRIPSI PAI
Pengaruh Kepemimpinan Pendidikan Terhadap Keberhasilan Belajar Peserta Didik Dalam Nilai Rata-Rata Raport di MIS Menjangan Bojong Kabupaten Pekalongan : TIDAK TERSAJI
Kepala sekolah sebagai pemegang kepemimpinan di sekolah bertanggung jawab atas tercapainya tujuan pendidikan yang telah ditetapkan. Dalam hal ini kepala sekolah bertugas melaksanakan fungsi-fungsi kepemimpinan. Salah satunya adalah membuat kebijakan untuk meningkatkan mutu guru dan sekolah. Mengacu hal tersebut, rumusan masalah dalam skripsi adalah bagaimana pelaksanaan kepemimpinan di MIS Menjangan Bojong Kabupaten Pekalongan, bagaimana keberhasilan belajar peserta didik dalam nilai rata-rata raportnya dan bagaimana pengaruh kepemimpinan pendidikan terhadap keberhasilan belajar peserta didik dalam nilai rata-rata raport di MIS Menjangan Bojong Pekalongan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian lapangan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pelaksanaan kepemimpinan pendidikan di MIS Menjangan Bojong termasuk dalam kategori baik, tingkat keberhasilan belajar peserta didik dalam mata pelajaran dalam kategori sangat baik. Setelah dianalis dapat disimpulkan bahwa kepemimpinan pendidikan tidak berpengaruh terhadap keberhasilan belajar peserta didik dalam nilai rata-rata raport di MIS Menjangan Bojong Kabupaten Pekalongan.
09SK098076.00 | SK 2X7.322 2 QOI p C.0 | My Library | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain