SKRIPSI PAI
Pengaruh Supervisi Pendidikan Terhadap Kinerja Guru di MSI 04 Bandengan Pekalongan:TIDAK TERSAJI
Guru pada prinsipnya memiliki potensi yang cukup tinggi untuk berkreasi guna meningkatkan kinerjanya. Pada dasarnya peningkatan kualitas diri seseorang harus menjadi tanggung jawab diri pribadi. Peningkatan ini akan lebih berhasil apabila dilakukan oleh guru dengan kemauan dan usaha mereka. Namun seseorang, termasuk guru, kadang membutuhkan orang lain untuk mengetahui, memahami jenis, prosedur, dan mekanisme memperoleh berbagai sumber yang sangat diperlukan dalam usaha meningkatakan kinerja mereka. Mengacu hal tersebut, rumusan masalah dalam penelitian ini meliputi bagaimana supervisi pendidikan di MSI 04 Bandengan Pekalongan, bagaimana kinerja guru di MSI tersebut, dan bagaimana pengaruh supervisi pendidikan terhadap kinerja guru. Penelitian ini merupakan jenis penelitian lapangan dengan pendekatan kuantitatif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa supervisi pendidikan di MSI 04 Bandengan Pekalongan termasuk dalam kategori aktif, dan kinerja guru termasuk dalam kaegori tinggi. Sehingga setelah dianalisis dapat disimpulkan bahwa ada korelasi positif yang signifikan antara supervisi pendidikan terhadap kinerja guru.
09SK098052.00 | SK 371.15 RIZ p C.0 | My Library | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain