SKRIPSI PAI
Korelasi Program Remedial Dengan Prestasi Belajar PAI Peserta Didik (studi di SMP N 1 Kedungwuni):TIDAK TERSAJI
Dalam proses belajar mengajar, program pengayaan dan perbaikan harus ada secara seimbang untuk meningkatkan kualitas hasil pembelajaran. Siswa sebagai individu mempunyai latar belakang yang berlainan, baik dari aspek intelektual, psikologis dan biologis. sehingga kemampuan siswa dalam menyerap mata pelajaran akan berbeda-beda. Bagi yang lambat dan memperoleh nilai yang tidak sesuai maka guru akan melakukan program perbaikan. Mengacu hal tersebut, penelitian ini mengkaji bagaimana pelaksanaan program remedial PAI SMP N 1 Kedungwuni, bagaimana prestasi belajar PAI peserta didik PAI SMP N 1 Kedungwuni, dan bagaimana korelasi program remedial dengan prestasi belajar PAI. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian field research atau lapangan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ada korelasi yang signifikan antara program remedial dengan prestasi belajar PAI peserta didik di SMP N 1 Kedungwuni.
09SK098018.00 | SK 371.27 AMR k C.0 | My Library | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain