SKRIPSI PAI
Kualitas Pembelajaran PAI dan Kesesuaiannya dengan GBPP Mata Pelajaran PAI 1994 di SD Negeri Se Kecamatan Tirto kabuipaten Pekalongan Studi Kasus di Kelas IV SD Negeri Se Kecamatan Tirto Kabupaten Pekalongan
Penelitian ini berlatar belakang adanya dekadensi moral yang dimungkinkan kurang berhasilnya proses PEndidikan Agama Islam di Indonesia, sehingga dimungkinkan para guru agama Islam masih kurang dalam memahami GBPP sebagai pedoman dalam melaksanakan kegiatan belajar mengajar sehingga hasilnya kurang maksimal. Atas dasar itu maka permasalahan dalam penelitian ini meliputi bagaimana kualitas pembelajaran PAI di kelas IV SDN se kecamantan Tirto Kabupaten Pekalongan dan adakah kesesuaian pembelajaran PAI dengan GBPP mata pelajaran PAI 1194 di kelas IV SDN se-Kecamatan Tirto Kabuapten Pekalongan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan jenis penelitian studi kasus. Hasil analisa dapat disimpulkan bahwa secara umum kualitas pembelajaran PAI kelas IV SD Negeri se-Kecamatan Tirto Kabupaten Pekalongan adalah sangat baik dan kesesuaian pembelajaran PAI dengan GBPP Mapel PAI 1994 di kelas IV SD Negeri se-KEcamatan Tirto Kabupaten Pekalongan adalah sangat baik
08SK088015.00 | SK 371.27 SAB k C.0 | My Library | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain