SKRIPSI PAI
TIDAK TERSAJI : Pengaruh pengelompokan kelas berdasarkan rangking terhadap prestasi belajar siswa di MTs Wahid Hasyim Warungasem Batang
Setiap siswa memiliki perbedaan antara satu dengan yang lain yang akan berpengaruh pada cara dan hasil belajar siswa. Oleh karena itu, perbedaan ini perlu untuk diketahui guru dalam usaha pembelajaran, baik cara penyampaian materi maupun cara mengevaluasi siswa, agar dapat tercapai tujuan belajar mengajar maksimal. Dengan mengacu hal diatas permasalahan yang dibahas meliputi bagaimana kegiatan pengelompokkan kelas di MTs Wahid Hasyim Warungasem Batang, bagaimna prestasi dan bagaimana pengaruh pengelompokkan kelas berdasarkan rangking terhadap prestasi belajar siswa di MTs Wahid Hasyim Warungasem Batang. Kegunaannya penelitian ini untuk meningkatkan prestasi belajar siswa dan untuk tambahan bahan pustaka. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian studi kasus. Hasil penelitian menunjukkan ada korelasi yang signifikan antara pengelompokan kelas dengan prestasi belajar siswa.
07SK078030.00 | SK 2X7.331 03 ROH t C.0 | My Library | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain