SKRIPSI PAI
Pengaruh Pemberian Tugas Terhadap Prestasi Belajar Peserta Didik Dalam Mata Pelajaran PAI Di SMP Negeri 14 Pekalongan
Hasil analisis menunjukkan bahwa dengan korelasi Product Moment dapat terlihat adanya pengaruh yang signifikan antara pemberian tugas terhadap prestasi belajar peserta didik dalam mata pelajaran PAI di SMP Negeri 14 Pekalongan. Hal ini dapat melalui presentase hasil angket pemberian tugas dengan hasil jumlah skor variabel nilai yaitu 82,64% yang terdapat pada skor 68% < % < 84% termasuk dalam kategori baik, dan prestasi belajar dengan hasil nilai rata-rata yaitu 81 yang terdapat pada nilai 81-100 termasuk dalam kategori sangat baik. Setelah keduanya dikorelasikan dengan Product Moment, diperoleh rxy = 0,62 dimana nilai tersebut berarti lebih besar, baik pada taraf signifikan 5% maupun 1%. Hal ini berarti pemberian tugas mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap prestasi belajar peserta didik dalam mata pelajaran PAI di SMP Negeri 14 Pekalongan sehingga hipotesis yang diajukan diterima berdasarkan temuan-temuan tersebut.
03SK033921.00 | SK PAI12.339 KHU p C.0 | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain