SKRIPSI PAI
Pengaruh Interaksi Sosial Antara Guru Dengan Peserta Didik Terhadap Perkembangan Kepribadian Peserta Didik Di MAN 1 Pekalongan
Skripsi ini merupakan penelitian lapangan di MAN 1 Pekalongan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, dengan populasi peserta didik 228, sampel yang penulis ambil adalah 34 peserta didik. Variabel bebas skripsi ini interaksi sosial dan variabel terikatnya perkembangan kepribadian. Teknik pengumpulan data dengan observasi, angket, interview, dokumentasi, untuk menganalisis data penulis menggunakan teknik analisis product moment. Dari data yang dihimpun bahwa interaksi sosial antara guru dengan peserta didik masuk dalam kategori sedang yaitu 32,32 terletak dalam interval 32-33, dan perkembangan kepribadian peserta didik masuk dalam kategori sedang yaitu 31,62 terletak dalam interval 31-33. Penelitian ini menunjukkan rxy = 0,352 tergolong pada kategori lemah, ini dapat dilihat pada taraf signifikan 5% dimana [rxy.>rt {[0,352]>0,297}. dan dalam taraf signifikan 1% dimana [rxy]
03SK031021.00 | SK PAI12.310 AKR p C.0 | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain