SKRIPSI PAI
Implikasi Kegiatan Pelatihan Kependidikan Terhadap Profesionalisme Guru
Penelitian ini dapat menghasilkan kesimpulan beberapa hal diantaranya yakni Teknologi Pendidikan berbasis multimedia adalah sarana dan prasarana [Hardware, Software, Useware] sistem dan metode untuk memperoleh, mengirimkan, mengolah, menafsirkan, menyimpan, mengorganisasikan dan menggunakan data secara bermakna. Oleh karena itu, teknologi pendidikan berbasis multimedia menyediakan begitu banyak kemudahan dalam mengelola kegiatan pembelajaran. Selain itu, teknologi pendidikan berbasis multimedia adalah suatu teknologi yang digunakan untuk mengolah, memproses, mendapatkan, menyusun, menyimpan dan memanipulasi data dalam berbagai cara untuk menghasilkan informasi yang berkualitas. Adapun fungsi teknologi pendidikan berbasis multimedia dalam pendidikan diantaranya yaitu : sebagai gudang ilmu, sebagai alat bantu pembelajaran, sebagai fasilitas pendidikan, sebagai standar kompetensi, sebagi penunjang administrasi, sebagai alat bantu manajemen sekolah, dan sebagai infrastruktur pendidikan. Sedangkan proses pembelajaran yang dilakukan pada dasarnya tidak jauh berbeda dari mata pelajaran lainnya yakni diawali dari proses perencanaan yang dituangkan melalui Rencana Program Pembelajaran [RPP]. Adapun kemudian dalam proses kegiatan belajar mengajar guru mencoba untuk berimprovisasi dengan menggunakan media teknologi pendidikan berbasis multimedia sebagai media untuk memperluas materi pembelajaran.
02SK025621.00 | SK PAI12.256 KIP i C.0 | Tersedia | |
02SK025621.02 | SK PAI5.256 KHU h C.2 | Tersedia | |
02SK025621.01 | SK PAII5.256 KHU h C.1 | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain