SKRIPSI PAI
Pengaruh Pembelajaran Kontekstual [Teaching And Learning] Terhadap Prestasi Belajar Aqidah Akhlak Siswa MI Muhammadiyah Gempolsewu, Rowosari, Kendal
Hasil penelitian berdasarkan tabel frekuensi jawaban diperoleh data koefisien korelasi variabel X dengan variabel Y adalah 0,886 atau dengan kata lain rh = 0,886. Berdasarkan perhitungan koefisien korelasi product moment setelah dikonsultasikan dengan tabel nilai rt pada taraf signifikan 5% rt = 0,361 berarti rh > rt, maka Ho ditolak dan Ha diterima. Jadi pada taraf signifikan 5% antara pembelajaran kontekstual [contextual teachung and learning] dengan peningkatan prestasi belajar aqidah akhlak siswa Madrasah Ibtidaiyah Muhammadiyah Gempolsewu Rowosari Kendal terdapat korelasi positif yang signifikan.
00SK002121.00 | SK PAI12.021 MAS p C.0 | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain