TA PERBANKAN SYARIAH
TIDAK TERSAJI: Pengaruh Strategi Pemasaran Jemput Bola Terhadap Peningkatan Jumlah Nasabah Di UJKS BMT Mitra Umat Pekalongan
Pada dasarnya strategi yang dilakukan oleh lembaga keuangan syariah itu bermacam-macam. Strategi pemasaran yang dilakukan oleh UJKS-BMT Mitra Umat Pekalongan salah satunya yaitu pemasaran jemput bola. Dalam melaksanakan strategi pemasaran jemput bola pihak UJKS-BMT Mitra Umat Pekalongan dapat dikatakan efektif, hal ini dapat dilihat dari peningkatan jumlah nasabahnya. Pemasaran yang dilakukan dengan cara seluruh karyawan BMT terutama bagian marketing menjadi DUTA BMT yang diharapkan dapat mempromosikan produknya sehingga laku terjual di pasaran dan jumlah nasabah pun meningkat.
00TA001712.00 | TA TA12.017 ULF p C.0 | My Library | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain