SKRIPSI PAI
Pengaruh Pengajaran Remedial Terhadap Prestasi Belajar Pendidikan Agama Islam Pada Siswa Kelas VIII Di SMPN 14 Pekalongan
Dari hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa pelaksanaan pengajaran remedial di SMPN 14 Pekalongan tahun 2010 / 2011 dalam kategori sedang. Hal ini dapat dibuktikan dari hasil nilai rata-rata yaitu 45 yang terdapat pada interval 44-47, dan prestasi belajar Pendidikan Agama Islam pada siswa di SMPN 14 Pekalongan tahun 2010 / 2011 dalam kategori sedang. Hal ini dapat dibuktikan dari hasil nilai rata-rata yaitu 74 yang terdapat pada interval 73 - 76. Setelah keduanya dikorelasikan dengan product moment, diperoleh rxy = 0 < 0,7826 dimana nilai tersebut berarti lebih besar baik pada taraf 5% yaitu 0,361 maupun 1% yaitu 0,463. Hal ini berarti terdapat pengaruh yang signifikan pengajaran remedial terhadap prestasi belajar Pendidikan Agama Islam pada siswa kelas VIII di SMPN 14 Pekalongan sehingga hipotesis yang penulis ajukan diterima.
01SK014421.00 | SK PAI12.144 KHO p C.0 | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain