BUKU
Merek & Psikologi Konsumen : Implikasi pada Strategi Pemasaran
Konsumen sekarang tidak mudah diprediksi bahkan menjadi semakin kritis. Semakin menuntut dan tidak mudah puas menjadi ciri konsumen di era global. Persaingan semakin ketat dan konsumen menjadi semakin banyak pilihan menjadi tantangan bagi perusahaan.
Konsumen yang dinamis dan interaksinya dengan aspek lain dalam proses pengambilan keputusan, pemblian begitu unik dan menarik untuk dipelajari. Ragam konsumen secara psikologis tercermin dari motivasi, sikap dan persepsi mereka. Keragaman ini memberikan perbedaan dalam proses pengambilan keputusan pembelian. Strategi pemasaran seharusnya dirancang untuk tujuan mempengaruhi pemrosesan informasi konsumen dalam proses pengambilan keputusan pembelian.
Materi dalam buku ini dibahas secara rinci yang disajikan dalam 7 bab. Bab pertama membahas mengenai psikologi konsumen, bab kedua dan ketiga masing-masing membahas mengenai motivasi dan persepsi. Bab ketiga membahas mengenai pembelajaran meliputi belajar adalah proses, behavioral learning theories, cognitive learning theories, pembelajaran dan proses persepsi, pemrosesan informasi, belajar dan motivasi, sumber pembelajaran dan strategi pemasaran. Bab lima dan enam mengenai keyakinan dan sikap serta kepribadian dan konsep diri. Sedangkan bab ketujuh membahas mengenai merek dan psikologi konsumen yang dibahas secara rinci dan detail.
14TD141314.00 | TD 658.834 2 FER m C.0 | Tersedia | |
14SR141314.01 | SR 658.834 2 FER m C.1 | Tersedia | |
14SR141314.02 | SR 658.834 2 FER m C.2 | Tersedia | |
14SR141314.03 | SR 658.834 2 FER m C.3 | Tersedia | |
16BIC160573.04 | BIC 658.8342 FER m C.4 | My Library (Lantai 3, BI CORNER) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain