SKRIPSI PAI
TIDAK TERSAJI: Manajemen Pendidikan Berbasis E-Learning Dalam Upaya Peningkatan Kualitas Pelayanan Akademik di STAIN Pekalongan
Latar belakang skripsi ini adalah mengenai upaya meningkatkan kualitas pelayanan akademik melalui manajemen pendidikan berbasis E-Learning. Kajian dalam penelitian ini meliputi bagaimana pelaksanaan manajemen pelayanan akademik di STAIN Pekalongan, bagaimana langkah-langkah yang ditempuh STAIN Pekalongan untuk meningkatkan kualitas pelayanan akademik, dan faktor-faktor apa yang mendukung dan menghambat dilaksanakannya e-learning untuk meningkatkan kualitas pelayanan. Pendekatan dalam penelitian ini adalah kualitatif dengan jenis penelitian studi kasus atau lapangan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa untuk meningkatkan layanan, STAIN Pekalongan akan menerapkan sistem manajemen baru berbasis e-learning yang diimplementasikan pada penggunaan ASKA atau Aplikasi Sistem Akademik. Langkah yang dilakukan meliputi penataan di berbagai aspek mulai dari segi strategi layanannya, sumber daya manusia yang memberikan layanan. kesiapan dari pihak penyedia layanan dan dari segi sistem layanannya.
11SK118366.00 | SK 371.2 MUR m C.0 | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain