SKRIPSI PAI
TIDAK TERSAJI: Pengaruh Pembelajaran Dengan Pendekatan Terpadu Terhadap Prestasi Belajar Pendidikan Agama Islam Pada Siswa Kelas v SD Negeri 02 Sragi Tahun Pelajaran 2009/2010
Latar belakang skripsi ini adalah mengenai metode pembelajaran dan pengaruhnya pada prestasi siswa. Rumusan masalah dalam penelitian ini meliputi bagaimana pelaksanaan pembelajaran dengan pendekatan terpadu di SDN 02 Sragi, bagaimana prestasi siswa dalam mata pelajaran PAI dan bagaimana pengaruh pembelajaran dengan pendekatan terpadu terhadap prestasi belajar siswa. Pendekatan dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan jenis penelitian lapangan. Hasil penelitian menunjukkan adanya pengaruh positif antara pembelajaran dengan pendekatan terpadu dengan prestasi belajar pendidikan Agama Islam pada siswa kelas V di SD Negeri 02 Sragi Tahun pelajaran 2009/2010.
11SK118341.00 | SK 372.1 PRA p C.0 | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain