SKRIPSI PAI
TIDAK TERSAJI: MODEL PEMBELAJARAN BAHASA ARAB DI MSI 04 BANDENGAN PEKALONGAN UTARA
Pembelajaran adalah proses pengaturan lingkungan yang diarahkan untuk mengubah perilaku siswa ke arah yang positif dan lebih baik sesuai dengan dengan potensi dan prebedaan yang dimiliki siswa. atas dasar itu maka dilakukan penelitian ini dengan pembahasan tentang model pembelajaran Bahasa Arab yang dilakukan di MSI 04 Bandengan Pekalongan Utara tahun 2010. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui proses pembelajaran bahasa arab di MSI, mengetahui model pembelajaran bahasa arab di MSI. Penelitian ini merupakan penelitian lapangna dengan pndekatan kualitatif, adapun penggalian data dilakukan dengan menggunakan metode interview, dokumntasi, dan observasi. Dari penelitian yang telah dilakukan dapat disimpulkan bahwa pembelajran bahsa arab di MSI 04 Bendengan Pekalongan Utara dikategorikan baik.
11TD118334.00 | SK 371.3 ZUH m C.0 | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain