SKRIPSI PAI
TIDAK TERSAJI: MODEL PEMBELAJARAN HOMESCHOOLING DAN PENGARUHNYA BAGI PERKEMBANGAN SOSIAL ANAK
pembahasan dalam penelitian ini melingkui tentang model pembelajran homeschooling dan pengaruhnya bagi perkembangan sosial anak. tujuan dari penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan model pembelajaran homeschooling, faktor-faktor yang mempengaruhi perkembangan sosial anak. Penelitian ini merupakan penelitian kepustakaan dengan pendekatan kualitatif, data diperoleh melalui beberapa referensi dan dokumen-dokumen, analisa data dilakukan dengan menggunakan metode content analysis. kesimpulan dari penelitian ini adalah bahwa waktu untuk bersosialisasi siswa homeschooling dengan masyarakat serta lingkungan sekitarnya sangat terbatas karena dalam proses belajarnya siswa homeschooling kurang mengenali keragaman pembelajaran lingkungan sosial, konteks yang dihadapinya hanya berkaitan dengan permainan bersama teman sebayanya.
11TD118329.00 | SK 370.19 SAA m C.0 | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain