SKRIPSI PAI
TIDAK TERSAJI: Peran Guru Dalam Meningkatkan Belajar Berhitung Bagi Anak Usia Dini di PAUD Batik PPIP Pekalongan
Pembahasan dalam penelitian ini menguraikan tentang Peran Guru Dalam Meningkatkan Belajar Berhitung Bagi Anak Usia Dini di PAUD Batik PPIP Pekalongan. tujuan yang ingin dicapai adalah mengetahui kegiatan belajar berhitung bagi anak usia didin di batik PPIP, mengetahui peran guru dalam meningkatkan belajar berhitung bagi anah usia dini di PAUD batik PPIP Pekalongan. Penelitian lapangan ini menggunakan pendekatan kuantitatif yang diperolah melalui observasi, angket, intervew dan dokumentasi dengan menggunakan metode analisis korelasi product moment. Dari penelitian ini diperoleh hasil analisis yang menunjukkan bahwa dengan korelasi product moment antara hasil peran guru dan kegiatan belajar terhitung pada taraf signifikansi yaitu 0,549.
11SK118300.00 | SK 371.12 NAF p C.0 | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain