SKRIPSI PAI
TIDAK TERSAJI: Peran kecerdasan verbal linguistik dalam interaksi edukatif pada pembelajaran PAI anak kelas V SD Negeri Pegandon Karangdadap
Skripsi ini dilatarbelakangi mengenai peranan kecerdasan verbal linguistik pada pembelajaran PAI. Tujuan penelitian ini adalah menganalisis tingkat kecerdasan verbal linguistik anak kelas V SD Negeri Pegandon tahun pelajaran 2008/2009, dan menganalisis tingkat interaksi edukatif pada pembelajaran PAI, dan menganalisis tingkat peran kecerdasan verbal linguistik dalam interaksi edukatif pada pembelajaran PAI anak kelas V SD Negeri Pegandon. Pendekatan dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan jenis penelitian lapangan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat korelasi positif yang signifikan antara kecerdasan verbal linguistik dengan interaksi edukatif pada pembelajaran PAI anak kelas V SD Negeri Pegandon.
11SK118231.00 | SK 153 ABD p C.0 | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain