SKRIPSI PAI
TIDAK TERSAJI: Pengaruh Evaluasi Formatif Terhadap Prestasi Belajar Bidang Studi Pendidikan Agama Islam Pada Siswa Kelas V SDN Baros Pekalongan
Pengaruh evaluasi formatif terhadap prestasi belajar bidang studi Pendidikan Agama Islam pada siswa kelas V SDN Baros Pekalongan. Evaluasi formatif adalah penggunaan tes-tes pada proses pembelajaran yang masih berlangsung agar siswa dan guru memperoleh informasi (feed back) mengenai kemajuan yang telah dicapai. Permasalahanya yaitu Bagaimana pelaksanaan evaluasi formatif bidang studi Pendidikan Agama Islam pada isiswa SDN Baros Pekalongan? bagaimana prestasi beljar siswa kelas V SDN Baros Pekalongan dalam bidang studi pendidikan agama islam. Metode penelitian meliputi jenis penelitian dimana penulis menggunakan pendekatan kuantitatif, sedangkan penelitianya adalah penelitian lapangan.Dari penelitian yang dilakukan penulis bahwasanya pelaksanaan evaluasi formatif bidang studi PAI pada siswa kelas V SDN Baros Pekalongan sudah cukup baik.
11SK118166.00 | SK 3372. 1 NUR p C.0 | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain