TA PERBANKAN SYARIAH
Pengaruh Implementasi Sistem Manajemen Kinerja Terhadap Pelayanan Di BNI Syariah Cabang Pekalongan
BMT merupakan Lemabaga Keuangan yang menjalankan sistem duel banking yaitu menyediakan produk dan jasa perbankan umum konvensional dan juga syariah sekaligus.Dengan sistem ini diharapkan dapat melengkapi produk dan jasa yang disediakan BNI dan memberikan layanan yang lebih baik melalui hubungan yang bersifat sinergis.Karena seperti sudah diketahui bersamabahwa BNI sudah dikenal sebagai salah satu Bank besar5 di Indonesia dengan layanan dan produk jasa serta jangkauan cabang yang luas.Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian lapangan Sumber data yang digunakan adalah sumber data primer dan sumber dat basekunder.Metode pengumpulan data dengan observasi interview dan dokumentasi.Berdasarkan hasil penelitian dan analisis yang dilakukan adalah bahwa sistem manajemen kinerja di BNI Syariah telah diterapkan dan dilaksanakan dengan baik. sistem manajemen kinerja yang digunakan adalah sistem PKPP (Penilaian Kinerja dan Pengembangan Pegawai).Sedangkan sistem pelayanan di BNI Syariah sudah diterapkan Sistem ICON (Integrated Computered Online System) yaitu sistem yang menggunakan komputer untuk mempermudah pelayanan dengan cara online.Dengan diterapkanya sistem manajemen kinerja maka sangat berpengaruh dengan pelayanan nasabah di BNI Syariah cabang Pekalongan.Deangan adanya sistem manajemen kinerja karyawan maka dapat meningkat. Dan dengan meningkatnya kinerja karyawan maka dapat meningkat pula kualitas pelayanan terhadap nasabah sehinbgga nasabah dapat merasakan kepuasan atas pelayanan yang diberikan karyawan BNI Syariah Cabang Pekalongan.Hal ini dibuktikan dengan semakin meningkatnya jumlah rekening yang masuk di BNI Syariah Cabang Pekalongan.Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa system manajemen kinerja sangat berpengaruh terhadap pelayanan di BNI Syariah Cabang Pekalongan.
11TA117018.00 | TA 2X4. 233 ROS p C.0 | My Library | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain