TA PERBANKAN SYARIAH
Strategi Pemasaran Produk Deposito Di BMT Mitra Umat Pekalongan
Strategi Pemasaran Produk Deposito Di BMT Mitra Umat Pekalongan, Rumusan masalah dalam TA ini Yaitu Bagaimana Strategi Pemasaran Produk Deposito dan penerapan Strategi pemasaran produk deposito di BMT UJKS Mitra Umat pekalongan. Penelitian ini berbentuk lapangan. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Strategi Pemasaran Produk Deposito dan penerapan Strategi pemasaran produk deposito di BMT UJKS Mitra Umat pekalongan dengan menganalisis calon nasabah melalui segmentasi pasar.Penelitian ini berbentuk penelitian lapangan.Sedang teknik pengumpulan datanya melalui observasi wawancara (interview) dan dokumentasi yang kemudian dianalisis dengan analisis data induktif. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa strategi pemasaran produk deposito di UJKS BMT Mitra Umat Pekalonjgan dengan menganaloisis calon nasabah melalui segmentasi pasar. UJKS BMT Mtra Umat Pekalongan juga melakukan bauran pemasaran (marketing mix) yang meliputi product price promotion place. Dalam penerapan strategi pemasaran produk deposito di UJKS Mitra Umat Pekalongan mempunyai peluang besar untuk dikembangkan menjadi sebuah produk yang berskala besar dengan melihat kenaikan jumlah nasabah dari tahun 2000 hingga sekarang yang mengalami peningkatan 65% .Dengan pola pemikitran masyarakat yang lebih tinggi maka UJKS BMT Mitra Umat mempunyai kemampuan untuk merebut sebagian pangsa pasar.
11TA117007.00 | TA 2x4. 234 KHI s C.0 | My Library | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain