SKRIPSI EKOS
Prespektif Etika Bisnis Islam Tentang Strategi Pemasaran Pada Perusahaan Batik SS di Kota Pekalongan
Produk batik "SS" sudah dikenal sampai luar kota Pekalongan bahkan sampai luar pulau Jawa. Mengingat persaingan perusahaan batik di Pekalongan sangat ketat, jadi prinsip pemasaran 4P (Product, Price, Place, Promotion) harus benar-benar dipertahankan untuk menghadapi persaingan ini.
Dari penelitian lapangan dengan pendekatan kualitatif berdasarkan sumber data primer dan sekunder didapatkan hasil analisis yang menunjukkan bahwa perusahaan Batik "SS" dalam strategi pemasaran produksi batik telah menjalankan dengan prinsip 4P, tanpa melupakan etika bisnis yang diajarkan oleh Rasulullah SAW, yaitu dengan mengedepankan etika bisnis Islam yang sesuai dengan ajaran Al-Quran dan Al-Hadits.
11SK116065.00 | SK 2X6.3 FIK p C.0 | My Library | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain