SKRIPSI EKOS
Analisis Tingkat Kepuasan Pemegang Polis Terhadap Pelayanan Klaim Asuransi Syariah (Studi Kasus Kinerja AJB Bumi Putera 1912 Syariah Cabang Tegal)
Analisis Tingkat kepuasan pemegang polis terhadap pelayanan klaim Asuransi Syariah,membahas tentang bagaimana kinerja pelayanan AJB Bumi Putera 1912 Syariah,dimensi pelayanan apa yang mempengaruhi kepuasan,dan bagaimana tingkat ke[puasan pemegang polis terhadap pelayanan klaim AJB BumiPutera 1012 Syariah.Adapun jenis penelitian ini adalah kuantitatif,sumber data yang terdiri dari primer dan data sekunder,sedangkan metode pengumpulan data menggunakan kuesioner.Sedang Customer Satisfaction Index (CSI) untuk atribut mutu jasa pelayanan terhadap pembiayaan AJB Bumiputera 1912 syariah adalah 77,88%atau 0,78.Ini menunjukkan bahwa tingkat kepuasan mitra terhadap pelayanan AJB Bumiputera 1912 syariah adalah puas.
11TD116033.00 | SK 2X4.227 WIN a C.0 | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain