SKRIPSI EKOS
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah (Studi kasus di BMT Istiqlal Pekalongan)
Latar belakang dari penelitian ini adalah untuk mewujudkan kepuasan nasabah BMT Istiqlal Pekalongan yang berorientasi pada konsumen,dalam perkembangannya dituntut untuk memberikan kualitas pelayanan yang baik kepada nasabah.Rumusan masalah dari penelitian ini adalah Bagaimana pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah di BMT Istiqlal Pekalongan.Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif.Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa setiap lembaga mempunyai karakteristik yang berbeda-beda dalam upaya memuaskan konsumen namun meskipun berbeda-beda.
11TD116021.00 | SK 2X4.2 ROS p C.0 | Tersedia | |
11SK116021.01 | SK PAI14.1160 ROS p C.1 | Tersedia | |
11SK116021.02 | SK PAI14.1160 ROS p C.2 | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain