SKRIPSI PAI
TIDAK TERSAJI: Hubungan Pengelolaan Kelas Dengan Penggunaan Variasi Mengajar Guru di SMK Muhammadiyah Ulujami
Skripsi ini dilatar belakangi mengenai pengelolaan kelas dan variasi mengajar guru dikelas sebagai salah satu faktor penentu keberhasilan belajar. Sehingga rumusan masalah dalam penelitian ini meliputi: bagaimana pelaksanaan pengelolaan kelas dalam proses pembelajaran siswa di SMK Muhammadiyah Ulujami, bagaimana penggunaan variasi mengajar guru pada siswa di SMK tersebut, dan bagaimana hubungan antara pengelolaan kelas dengan penggunaan variasi mengajar guru. Penelitian menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian lapangan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pengelolaan kelas guru SMK Muhammadiyah Ulujami dalam kategori baik, penggunaan variasi mengajar dalam kategori baik. Setelah dianalisis dapat disimpulkan bahwa ada pengaruh positif yang signifikan antara pengelolaan kelas dan penggunaan variasi mengajar guru di SMK Muhammadiyah Ulujami Pemalang.
10TD108345.00 | SK 371.3 MUL h C.0 | My Library | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain