SKRIPSI PAI
TIDAK TERSAJI: Pengaruh Model Pembelajaran Tematik Pada Materi PAI Terhadap Prestasi Hasil belajar Peserta Didik SD Negeri 09 Petarukan Kec. Petarukan Kab. Pemalang
Latar belakang skripsi ini adalah mengenai pembelajaran tematik yaitu pembelajaran terpadu yang menggunakan tema untuk mengaitkan beberapa mata pelajaran sehingga dapat memberikan pengalaman bermakna kepada siswa, dan pengaruhnya terhadap prestasi belajar siswa. Rumusan masalah dalam penelitian ini meliputi bagaimana pelaksanaan model pembelajaran tematik materi PAI di SDN 09 Petarukan, bagaimana hasil belajar peserta didik di SD tersebut, dan bagaimana pengaruh model pembelajaran tematik pada materi PAI terahdap prestasi belajar siswa.Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian lapangan. Hasil penelitian setelah dianalisis menunjukkan bahwa ada pengaruh yang signifikan antara pengaruh model pembelajaran tematik pada materi PAI dengan prestasi hasil belajar peserta didik di SD N 09 Petarukan Pemalang.
10TD108341.00 | SK 371.27 IST p C.0 | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain