SKRIPSI PAI
Pelaksanaan Pendekatan Edukatif Dalam Strategi Belajar Mengajar (Studi di Madrasah Aliyah Subhanah Subah)
Latar belakang skripsi ini adalah mengenai strategi pembelajaran di Madrasah Aliyah Subhanah. Rumusan masalah dalam penelitian ini meliputi bagaimana pendekatan edukatif di MA Subhanah, faktor-faktor apa yang mendukung dan menghambat pelaksanaan pendekatan edukatif dalam strategi belajar mengajar di MA Subhanah Subah, dan bagaimana pelaksanaan pendekatan edukatif dalam strategi belajar di MA tersebut. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan jenis penelitian lapangan. Hasil penelitian menunjukkan pelaksanaan pendekatan eduaktif dalam strategi belajar mengajar di MA Subhanah Subah masih terlaksana kurang maksimal, dimamna dari hasil observasi kepada para responden diperoleh hasil bahwa tidak semua pendekatan edukatif dilaksanakan dalam strategi belajar mengajar di kelas. Akan tetapi pendekatan eduaktif di MA tersebut mempunyai pengaruh positif dalam rangka untuk mencapai tujuan pembelajaran.
10SK108292.00 | SK 370.33 ASI p C.0 | My Library | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain